Membakar Kalori Tubuh Dengan Seks

ASKEP Asuhan Keperawatan
Dewasa ini siapa yang tidak mengenal seks, sebuah aktivitas yang sangat menyenangkan untuk dilakukan khusus bagi mereka yang telah resmi menikah, bukan sebagai hubungan liar, kalau diluar nikah hanya menyenangkan di dunia, di akhirat siksaan Allah SWT. menanti... Dan tahukah anda, selain hubungan seks menyenangkan dan memberikan kenikmatan, seks juga menciptakan kebugaran karena bisa membakar kalori yang berlebih didalam tubuh.

Apakah bisa membakar kalori tubuh dengan seks ? Seks bukan sekedar pemuas nafsu belaka yang sekarang ini banyak dilakukan secara liar tapi seks memiliki manfaat yang lebih baik dari itu yaitu untuk menjalin keharmonisan sebuah rumah tangga dan menyehatkan tubuh. Namun jika disalahgunakan, seks membuat petaka dan kematian, yaitu menimbulkan penyakit berbahaya seperti HIV AIDS!

Dari beberapa manfaat seks diatas, seks dapat menyehatkan jantung. Karena dengan berhubungan seks, kalori dalam tubuh dapat dibakar 85 hingga 250 kalori, tergantung pada lama seks tersebut dilakukan. Semakin lama dilakukan, pembakaran kalori semakin meningkat tapi dalam waktu yang lama, stamina tubuh juga harus mendukung. Namun, untuk membakar kalori tubuh yang banyak, anda tidak harus melakukan hubungan seks sampai berjam-jam atau setiap hari tapi anda cukup melakukannya secara rutin yaitu tiga kali dalam sepekan - macam minum obat saja :D

Dengan melakukan hubungan seks tiga kali dalam sepekan, dapat membakar kalori tubuh sekitar 7.500 kalori dalam setahun, dan hal ini hampir sama dengan anda berlati sejauh 75 mil.

Bagaimana? Mau merasakan manfaat yang baik dan berpahala dalam hubungan seks?