Hilangkan Nyeri Dengan Alas Sakti

ASKEP Asuhan Keperawatan
Hilangkan Nyeri Dengan Alas Sakti - Tentu anda tahu apa itu alas kaki tapi yang ini bukan alas kaki biasa tapi Alas Sakti dan bagaimana alas sakti ini menghilangkan nyeri ??. Nyeri apa saja yang bisa dihilangkan oleh alas kaki ini??

Pernahkah anda merasakan sakit punggung yang disebabkan oleh beberapa hal misalnya kerja terlalu berat. Rasanya tulang punggung sakit, dan ini sangat menganggu aktivitas anda. Mau bekerja menjadi tidak bisa maksimal dan konsentrasi jadi terganggu. Atau saat anda sedang menyetir mobil atau berkendara dengan sepeda motor dalam perjalan jauh tentu anda merasakan sakit pada punggung.

Memang sakit punggung bisa diatasi dengan istirahat namun jika sakitnya belum juga hilang maka hal tersebut tentu akan mengganggu aktivitas anda dalam bekerja atau aktivitas anda sehari-hari..

Untuk meredakan sakit atau nyeri pada punggung anda, anda bisa menggunakan alas sakti sebagai pereda nyeri. Kok bisa? : )

hilangkan nyeri dengan alas sakti

Alas sakti yang satu ini bukan alas kaki sembarang loh tapi Alas Sakti yang berfungsi sebagai alas akupresur yang akan menghilangkan sakit atau nyeri. Alas sakti ini memiliki ribuan titik yang berfungsi sebagai pemijat. Dengan ribuan titik pada alas tersebut yang didesain terhubung dengan titik akupuntur pada tubuh anda, alas ini akan meningkatkan aliran energi dalam tubuh.

Alas Sakti ini tidak hanya berguna untuk menyembuhkan sakit punggung, tapi juga akan menghilangkan rasa capek, mengurangi stress, menyembuhkan sakit kepala, dan membuat tubuh menjadi rileks.

Bagaimana cara kerja Alas Sakti mengobati sakit punggung?
Alas sakti akan meningkatkan kelancaran aliran darah pada bagian punggung, sehingga sakit punggung perlahan akan berkurang. Selain itu, Alas Sakti juga akan meningkatkan produksi endorfin yang berguna secara alami untuk mengobati rasa sakit pada tubuh anda.

Cara Menggunakan Alas Kaki
  1. Letakkan alas sakti dilantai atau dimanapun anda inginkan.
  2. Rebahlah di atas alas selama 15-20 menit.
    Mungkin awalnya anda akan merasa kurang nyaman saat titik-titik Alas Sakti menempel pada tubuh anda. Tapi tenang… nikmati saja :) Ketidaknyamanan itu artinya otak mengirim pesan bahwa ada bagian tubuh anda yang perlu disembuhkan. Dan biarkan Alas Sakti mengatasinya.
  3. Setelah 15-20 menit, bangun dan gulung Alas Sakti. Lalu minumlah air putih. Selesai.
Dengan Alas Sakti, sakit punggung yang anda derita selama ini akan sembuh selamanya.

Cara Mendapatkan Alas Sakti
Untuk mendapatkan alas sakti ini, silahkan lihat sumber dan informasinya klik disini_